TPN Yakin Debat Pilpres Jadi Panggung untuk Ganjar-Mahfud

Selasa, 12 Desember 2023 - 11:52 WIB
loading...
TPN Yakin Debat Pilpres Jadi Panggung untuk Ganjar-Mahfud
TPN Ganjar-Mahfud yakin debat Pilpres 2024 akan menjadi panggung bagi calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat perdana Pilpres 2024 , Selasa (12/12/2023) pukul 19.00 WIB. Tim Pemenangan Nasonal (TPN) Ganjar-Mahfud yakin debat itu akan menjadi panggung bagi calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Juru Kampanye Nasional Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan, debat pilpres akan menjadi momen penting bagi Ganjar-Mahfud menyampaikan gagasan dan pemikiran mereka, utamanya terkait isu hukum dan pemerintah yang menjadi tema debat.

Menurut Aryo Ganjar adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dan memiliki pengalaman khusus dalam urusan legislasi dan pemerintahan. Sementara Mahfud MD dikenal sebagai 'Si Pendekar Hukum'.



"Pak Ganjar dan Prof Mahfud mempunyai track record panjang di dunia hukum. Pak Ganjar S1-nya bidang hukum. Pernah menjadi legislator, dua periode. Dan, Prof Mahfud Md saat ini dikenal luas sebagai pendekar hukum Indonesia," kata Aryo Seno dalam keterangannya dikutip, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki komitmen kuat untuk menegakkan hukum dan memberantas korupsi saat memimpin Indonesia.

"Tidak hanya bicara tentang ke depan saat membangun Indonesia ketika menjabat presiden dan wakil presiden, debat ini juga berbicara tentang entry point bagi masyarakat luas untuk melihat rekam dekat pandang beliau berdua dalam track record sebagai pemimpin di bidangnya masing-masing," kata Aryo Seno.

Sementara itu, Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto mengungkapkan, Ganjar-Mahfud telah melakukan kunjungan ke berbagai daerah guna menyerap aspirasi masyarakat sebagai bahan persiapan debat.

"Hari ini Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah berada di Jakarta. Mereka sedang melakukan persiapan untuk debat besok," ujar Andi Widjajanto pada Senin (11/12/2023).



Dengan latar belakang pengalaman yang kuat di bidang hukum dan pemerintahan, pasangan Ganjar-Mahfud diyakini dapat menyampaikan visi mereka terkait sektor hukum dan isu-isu penting lainnya kepada masyarakat Indonesia dalam debat capres yang dinanti-nantikan tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)